Jenguk ke Rutan Cipinang, Ini yang Dibahas Al Ghazali Bersama Ahmad Dhani

Altov Johar | 21 Juni 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali senang Ahmad Dhani, ayahnya, telah dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Setidaknya, jarak tak lagi jadi masalah.

Belum lama ini Al Ghazali menjenguk ayahnya di penjara. Berbagai topik pembahasan mengisi pertemuan mereka. Dari mulai urusan musik, hingga kehidupan keluarga.

"Alhamdulillah kemarin udah besuk udah sama eyang sama adiknya eyang sama El dan Dul juga. Kita ngobrol banyak lah, masalah YouTube, masalah musik, banyaklah, tentang kehidupan keluarga juga," ungkap Al Ghazali di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Al Ghazali mengatakan, sejauh ini ayahnya dalam kondisi sehat. Bahkan semakin hari ia melihat ayahnya semakin tangguh dan bersemangat.

"Kesehatan Ayah sehat walafiat. Makin tangguh, makin kuat, makin semangat lah jiwanya," imbuh Al Ghazali.

Sekadar informasi, usai menjalani perkara pencemaran nama baik melalui ujaran idiot, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengembalikan Ahmad Dhani ke Rutan Cipinang. Atas kasus ini Ahmad Dhani divonis 1 tahun penjara dan dinyatakan melanggar Pasal 45, Ayat (3) juncto Pasal 27, Ayat (3) Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait