Semakin Berani, Millendaru Pamer Foto Sensual Berbikini

Christiya Dika Handayani | 23 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyaknya hujatan yang tertuju padanya, tak membuat Millendaru jera. Keponakan Ashanty yang terlahir sebagai laki-laki ini justru semakin berani tampil dengan dandanan wanita.

Terlihat dari foto yang diunggah Millendaru ke Instagram pribadinya. Dalam postingannya, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini tak ragu untuk menggenakan bikini dalam sebuah pemotretan.

Tampak Millendaru berpose sensual dengan menggenakan bikini yang dipenuhi bunga-bunga berwarna hijau. "In amazing bikini @diaryfashionstyle," tulis Millendaru mengiringi unggahannya, Sabtu (22/6).

Sejumlah netizen yang melihat unggahan tersebut mengaku miris. Mereka lantas mempertanyakan perasaan orang tua Millendaru melihat perubahan putra mereka.

"Kamu itu cowok jadi gausah kemayu," komentar netizen.

"Ko mlh miris ya ngeliatnya foto di moleh, kaya gimana ya perasaan orang tuanya saat liat foto anak bujangnya kaya gitu?," sahut netizen.

"Ga bersyukur pemberiaan dari allah malah berubah semuanya dengan operasi. Ingat hukuman karma berlaku untukmu," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait