Demi Kevin Aprilio, Vicy Melanie Pura-pura Bahagia

Supriyanto | 24 Juni 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicy Melanie setia mendampingi Kevin Aprilio dikala kekasihnya itu terlilit utang 17 miliar rupiah. Padahal, saat itu Kevin telah meminta Vicy untuk meninggalkannya.

Demi Kevin Aprilio, Vicy Melanie harus menutupi kesedihannya di depan sang kekasih. Hal itu dilakukan Vicy demi menjaga perasaan Kevin yang sedang terpuruk.

"Setiap hari aku ketemu Kevin, jadi mood aku harus bagus. Dia enggak boleh lihat aku lagi sedih atau apa, jadi aku harus semangatin dia, karena kalau dia lihat aku sedih, nanti dia akan lebih down," ungkap Vicy Melanie, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

"Jadi aku harus pura-pura senang saja setiap hari kayak enggak ada masalah," terang Vicy Melanie yang khawatir Kevin akan bunuh diri.

Vicy Melanie tak mau membesar-besarkan pengorbanan yang sudah dia lakukan untuk Kevin Aprilio. Vicy mengaku ikhlas dan tak berharap apa-apa dari Kevin.

"Itu karena aku enggak pernah cerita atau apapun itu karena ya niatku tulus. Kalau aku cerita kesannya kalau ditinggal, 'ya ditinggal' kaya pamrih itu," terang Vicy Melanie. "Ya aku niatnya cuma kaya ngeliat Kevin punya semangat hidup lagi," pungkas Vicy Melanie.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait