Kevin Aprilio Jadikan Ferrari sebagai Lambang Kesuksesan - Tabloidbintang.com
Kevin Aprilio Jadikan Ferrari sebagai Lambang Kesuksesan
Kevin Aprilio Jadikan Ferrari sebagai Lambang Kesuksesan

Kevin Aprilio Jadikan Ferrari sebagai Lambang Kesuksesan

Senin, 24 Juni 2019 08:00:18 WIB | Supriyanto
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Terlilit utang 17 miliar rupiah karena bisnis fortex membuat Kevin Aprilio putus asa. Demi untuk menutupi utang, Kevin menjual harta, termasuk mobil Ferari kesayangannya.

Tak hanya itu, rumah yang dibangun dari hasil kerja kerasnya selama bermusik juga terpaksa dijual.

"Yang saya banggain, saya sempat punya Ferarri juga 430, itu saya jual semua. Jadi saya jual untuk nutupin utang yang mana sebenarnya itu pun nggak nutup. Itu udah kelilit banget," ungkap Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

"Dulu teman-teman (wartawan) pernah ngeliput atau ada berita di media, saya dulu punya rumah tuh ya di Green Andara juga, terus mobil ada beberapa," tambah Kevin Aprilio.

Namun, berkat kesabaran dan pikiran positif, masalah yang dialami Kevin enoat tahun lalu sudah diselesaikan. Bahkan, putra sulung Addie Ms san Memes itu sudah mampu membeli mobil Ferrari lagi.

"Alhamdulillah Ferrari juga udah beli lagi, jadi benar-benar beli kembali dengan keadaan lebih tenang juga, kondisi usaha yang lebih shuttle juga. Saya usahanya juga lebih yang resikonya kecil dibandingkan dulu," terang Kevin Aprilio.

Bagi Kevin Aprilio, memiliki mobil mewah adalah simbol kesuksesan. Karenanya, saat mobilnya terjual, ia sangat merahasiakan hal itu.

"Saya kan pernah hilang Ferrarinya, itu lalu saya jatuh miskin utang banyak. Saya nggak mau ekspos masalah ini sampai saya punya Ferrari lagi," kata Kevin Aprilio. "Jadi itu prinsip saya dan saat ini momen yang pas saya sudah punya Ferrarinya," pungkasnya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR