Posisi Tangan Deddy Corbuzier saat Salat Dikiritk, Gus Miftah Membela

Ari Kurniawan | 23 Juni 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier mengucap syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Sore harinya, didampingi Gus Miftah, Deddy berkunjung ke kediaman KH. Ma'ruf Amin, di Jakarta. 

Di rumah Ma'ruf Amin, Deddy Corbuzier menjalankan ibadah salat magrib perdananya sebagai mualaf. Pujian pun mengalir untuk mantan pesulap berkepala plontos itu. 

Tapi, ternyata ada saja netizen yang melontarkan kritik. Salah satunya soal posisi tangan Deddy Corbuzier saat salat, yang dianggap kurang benar. Gus Miftah pun membela. Pendiri Ponpes Ora Aji itu mengatakan, Deddy tidak perlu mendengarkan ocehan netizen. 

"Gak usah pusing dengan omongan orang sholat elu masih banyak salah, tangan nggak bener dll, yang islam dari orok saja banyak yang belum sholat," tulis Gus Miftah di akun Instagramnya, Minggu (23/6). 

"Harusnya kita-kita malu sama elu brooo @mastercorbuzier ....... Alloh sayang banget sama eluuuuu brad," imbuhnya, sambil mengunggah fotonya bersama Deddy Corbuzier saat sedang salat. 

Di unggahan yang sama, Gus Miftah berjanji untuk mengajak Deddy Corbuzier untuk menjalankan salat Jumat pertamanya, pekan depan. 

"Insya Alloh jum at gue ke tempat elu @mastercorbuzier , gue janji ngajak elu sholat jum at perdana. Ketemu jum at ye brooo... jangan lupa besok gue pas tidak puasa dawud, gantian elu traktir gueeeeeeh," kata Gus Miftah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait