Kru Kena Serangan Jantung, Rossa Baru Sadar Pentingnya Hal Kecil Ini

Ari Kurniawan | 24 Juni 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa yang sedang berada di Semarang, Jawa Tengah, dikejutkan oleh sakit yang diderita salah seorang krunya. Danny Lisapali, soundman yang sudah 18 tahun mendampingi Rossa, terkena serangan jatung saat berada di Bandara Internasional Achmad Yani, Semarang. 

Lewat tulisan panjang di Instagramnya, Rossa menceritakan Danny jatuh tak sadarkan diri di hadapannya. Beruntung, ada beberapa orang yang dengan sigap menolong.

"Ketika beliau kritis, ada 2 penumpang dan MD saya yg membantu memberikan CPR,para petugas kesehatan bandara jg menangani dengan cepat, sehingga singkatnya Opa Danny bisa terselamatkan," cerita Rossa

Rossa berdoa agar Danny bisa segera pulih. Dalam tulisannya yang terbagi dalam tiga postingan, Rossa juga mengingatkan pengikutnya di media sosial akan beberapa hal. Pertama, soal penanganan darurat pada orang sakit. Rossa juga berpesan untuk menyayangi orang di sekitar, karena ajal bisa datang setiap saat.

"Satu hal yang paling teringat dalam benak saya,kita harus lebih menyayangi keluarga kita,teman2 kita, kita betul2 tidak pernah tau sampai kapan Allah memberikan kesempatan kita untuk hidup," tulisnya. 

Ada satu hal lagi yang diungkapkan Rossa. Yakni soal pentingnya mencatat nomor telepon orang terdekat dari teman kerja, sehingga mudah menghubungi keluarganya dalam kondisi darurat. 

"Pulang dari sini, saya akan mendata no tlp teman2 saya. Di no kontak kita juga kalau bisa dituliskan penjelasan untuk keluarga kita. misalnya papa,mama,adik dll. Kalau tlp kita dikunci,mungkin ada baiknya menulis no tlp kontak yg bisa dihubungi,selipkan dalam dompet kita," tandas Rossa

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait