Syuting Film Stuber, Iko Uwais Dilarikan ke Rumah Sakit karena Cat Rambut

Supriyanto | 25 Juni 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais terlibat dalam film bergenre action comedy, Stuber, produksi 20th Century Fox. Saat proses syuting, Iko Uwais sempat dilarikan ke rumah sakit karena cat rambut.

Iko Uwais menceritakan, dirinya mendadak lemas dan pusing karena tidak kuat dengan zat kimia pada cairan bleaching. Iko dituntut mengubah penampilan gaya rambut untuk karakter yang dimainkan.

"Warna rambutnya dibuat beda dari karakter saya sebelumnya. Untuk dapat warna itu di-bleacing sampai dua kali, baru diwarna," ungkap Iko Uwais dalam jumpa pers film Stuber di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6). "Ternyata bleaching-nya agak keras bagi kepala saya. Sehari-dua hari migrain, rambut disentuh dikit sakitnya minta ampun," terang Iko Uwais menambahkan.

Awalnya suami Audy Item itu berusaha untuk menahan sakit karena ingin menunjukan profesionalitas. Namun, Iko Uwais tak kuat dan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Selama syuting saya menggunakan obat pain killer setiap pagi. Karena memang sakit banget, bener-bener sakit. Saya pikir akan hilang dengan sendirinya ternyata sampai dua minggu nggak hilang," ungkap Iko Uwais.

Untungnya, dokter langsung segera mengambil tindakan dan sakit pada kepala Iko Uwais perlahan menghilang.

"Akhirnya saya ke dokter, izin sama orang produksi untuk ke rumah sakit. Di sana saya langsung nungging dan sama dokter disuntik bokongnya. Hari itu kelar semua," pungkas Iko Uwais.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait