Gara-gara Vicky Prasetyo, Muzdalifah Marah Tinggalkan Acara Raffi Ahmad

Ari Kurniawan | 2 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah dan suami barunya, Fadel Islami, baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu di acara Okay Boz Trans 7, yang dipandu Raffi Ahmad. 

Di program itu, Raffi Ahmad menyinggung banyaknya komentar nyinyir yang dialamatkan kepada Muzdalifah dan Fadel Islami. Beberapa komentar negatif di dunia maya dibacakan Vicky Prasetyo di hadapan Muzdalifah dan suami. 

"Enak saja. Dia menikah-menikah mentang-mentang suaminya muda pasti sama suaminya terus kan ada anaknya, urusin juga dong anaknya. Contoh," kata Vicky Prasetyo dengan nada julid. 

Tak hanya satu, mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga membacakan beberapa komentar lainnya dari netizen. 

"Awal-awalnya nggak papa kesana kesini bareng-bareng bajunya couple-an. Tapi lama-lama juga pasti akan jadi pisah dan marah-marah." 

"Harusnya yang pertama dipikirin itu sebenernya baru penganten itu buka usaha. Bukannya jual rumah," lanjut Vicky Prasetyo.

Apa yang dilakukan Vicky Prasetyo ternyata membuat Muzdalifah tersinggung. Seolah sudah kehabisan kesabaran, mantan istri Nassar itu langsung menumpahkan emosinya dan meninggalkan lokasi syuting.

"Lu gimana sih Ky ah gua pusing ah gak mau. Males ah gua pulang aja deh. Kan gua di sini diundang tapi nggak usah dihina-hina gitu," Muzdalifah jengkel.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait