Putuskan Berhijab, Bagaimana Nasib Pekerjaan Cut Mini?

Altov Johar | 4 Juli 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Mini siap dengan konsekuensi yang harus ditanggung, seiring keputusannya berhijab. Salah satunya tentang pekerjaan. Sebab ia tak menampik ada pekerjaan yang diputus kontrak lantaran penampilan barunya dalam balutan hijab.

Ke depannya, Cut Mini lebih memilih pekerjaan yang bersedia menerima hijabnya. Bahkan ia sangat berterimakasih jika ada pihak yang mau menggunakannya untuk sebuah produksi, dengan kondisinya yang sekarang.

"Ada yang seperti itu (memutus kontrak). Maksudnya gini, karena saya sudah pakai hijab, kalau mau menggunakan saya bekerja sama dalam sebuah produksi dalam keadaan saya yang baru ini, saya berterimakasih dan sangat bersyukur sekali. Tapi kalau memang tidak mau ya tidak apa-apa," kata Cut Mini di XXI Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

Cut Mini tidak ingin memberatkan pihak lain lantaran hijabnya. Bahkan sebelum berhijab, Cut Mini sempat mendapat tawaran untuk tiga produksi film. Setelah ia utarakan niatnya, mereka memilih mundur.

"Saya tidak mau membuat semuanya jadi, susah, ribet, dengan apa yang sudah saya tetapkan. Jadi kalah saya mikirin kerjaan aja sih enggak ada hentinya. Sebenarnya sebelum saya menutup ada tawaran (film) tiga setelah lebaran. Tapi setelah saya kasih tau mereka mundur teratur, ya udah enggak apa-apa. Saya tidak mau memaksa," pungkas Cut Mini.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait