Mikha Tambayong Ungkap Alasan Memilih Kuliah S2 Manajemen di Harvard

Supriyanto | 9 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lulus sebagai Sarjana Hukum, Mikha Tambayong akan melanjutkan pendidikan S2 di Harvard University, Amerika Serikat.

Dara berusia 24 tahun itu berangkat ke Amerika pada Agustus 2019. Nantinya, Mikha Tambayong akan mengambil jurusan manajemen.

"Ambil S2 (jurusan) Manajemen. Kebetulan aku ambil program itu, di almamaterku ada program untuk ambil Internasional Master Harvard, jadi aku ambil," ucap Mikha Tambayong di acara peluncuran postsr dan trailer film Mahasiswi Baru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Ketika ditanya alasan memilih jurusan manajemen, yang jauh dari ilmu hukum yang dipelajarinya untuk sarjana, Mikha Tambayong memiliki alasan. 

"Ya kebetulan aku lihat programnya bagus, aku bisa dapat kelas di luar, terus juga mungkin lebih relevan sama pekerjaanku sekarang karena aku punya bisnis juga. Jadi kalau ngembanginnya baguslah," terang Mikha Tambayong.

Walau ke depannya bakal fokus pada pendidikan S2 di Amerika, Mikha Tambayong mengatakan tak akan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Kekasih Daniel Wenas itu tetap aktif syutin karena masih terikat beberapa kontrak kerja sehingga tak mungkin meninggalkan dunia hiburan.

"Nggak sih, nggak tinggalin juga Indonesia. Karena di sana juga nggak full setahun, cuma mungkin harus ada yang berkurang, di sini pun aku kan masih tetep kuliah seharian full. Cuma kalau buat ninggalin nggak karena masih banyak kontrak-kontrak kerja juga," pungkas Mikha Tambayong.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait