Raisa Bangga Menjadi Seorang Ibu

Altov Johar | 10 Juli 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang ibu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Raisa. Diakui Raisa, tidak mudah menjalankan tugas barunya itu. Oleh karenanya ia sempat memutuskan hiatus dari dunia tarik suara dan fokus mengurus keluarga.

"Bangga sih, jadi ibu itu sangat sulit, dan menurut aku orang yang buat itu jadi mudah sih hebat banget. Ini pekerjaan sangat sulit tapi reward-nya luar biasa," ujar Raisa di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

Raisa merasa bangga menjadi seorang ibu untuk buah hatinya, Zalina Raine Wyllie. Padahal awalnya ia tidak mengetahui bagaimana cara merawat bayi, namun tetap bisa sangat dekat.

"Saya bangga sama diri saya sendiri karena bisa jadi ibu, bisa ngurusin anak, dari yang saya enggak tahu apa-apa tentang bayi. Tapi saya bisa sangat dekat menjadi belahan jiwa, itu sesuatu yang powerfull," akunya.

Raisa juga bersyukur memiliki tim mendukungnya menjalankan tugas seorang ibu. Terutama di saat ini, di mana Raisa sudah kembali lagi aktif bermusik. Di moment tertentu, ia bisa membawa anaknya ketika menjalani aktivitas.

"Kita sama tim udah meeting gimana biar nyaman sama aku, sama baby, dan orang-orang yang sudah undang aku. Enggak mau kan aku datang ke suatu event ribet sendiri. Sudah ada kayak trial error juga kan, pelan-pelan oh ternyata bisa bawa (baby). Eh kalau ini engvak usah dibawa deh, gitu," pungkas Raisa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait