Pamer Aksi Menjulurkan Lidah, Vanessa Angel Kembali Dicibir Netizen

Ari Kurniawan | 15 Juli 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel tengah menikmati kebebasannya setelah 5 bulan mendekam di penjara akibat kasus penyebaran konten pornogarfi. Vanessa pergi berlibur dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. 

Namun, momen bahagia Vanessa Angel saat liburan justru kerap memunculkan reaksi negatif dari netizen. Misalnya saat sedang berada di Bali, beberapa waktu lalu. Penduduk dunia maya menyoroti pakaian yang dikenakan Vanessa, karena dianggap terlalu terbuka.

Kali ini, Vanessa Angel kembali jadi bahan cibiran. Pasalnya, lewat sebuah video, Vanessa menantang pengikutnya di media sosial untuk mengucapkan kata "mahal", tapi dengan menjulurkan lidah. 

"Aku laper mas.. Makan apa kita? #mahalchallenge," tulis Vanessa Angel di kolom keterangan. 

Banyak netizen yang menilai aksi menjulurkan lidah yang dilakuan Vanessa Angel tidak pantas. Mereka pun menganggap Vanessa tidak bisa belajar dari hukuman yang pernah ia terima. 

"Kenapa dia keluar bukanya makin lebih baik,,malah keliatan makin mejulur2 begitu,,yaaaaa sia sia emak2 yg berkorban waktu suruh bebasin tuh lahh,,kalau begini caranya mah,,kenapa dia bangga sekali keliatanya," tulis netizen di kolom komentar unggahan Vanessa Angel

"Binalnya gk sembuh2," sahut netizen lain. 

"Ini bukanya tobat...belum cukup kali ya dibully seindonesia raya," netizen lain ikut menyayangkan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait