Calon Suami Rina Nose Sempat Dekat dengan Paranormal Mbak You

Abdul Rahman Syaukani | 15 Juli 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You mengatakan bahwa dirinya sempat dekat dengan calon suami Rina Nose, Josscy, dan keluarga besarnya. Sejak awal kenal, sekitar 2008, komunikasi keduanya sangat intens. Bahkan Mbak You menganggap Josscy dan keluarganya seperti saudara.

"Saya kenal Josscy mungkin tahun 2008 atau 2009, di Facebook ada banyak foto-fotonya. Saya juga kenal sama keluarga besarnya, sepupu, saudara-saudaranya. Sama ibunya saya juga kenal baik, sudah seperti anak. Apa-apa diperhatikan," kata Mbak You kepada Tabloidbintang.com.

Namun hubungan yang sangat dekat ini kemudian berujung kurang baik. Dikatakan Mbak You, Josscy dan keluarganya menjauh, diduga akibat adanya fitnah.

"Tapi berjalannya waktu tahun 2016 atau 2017 ada permasalahan. Kalau saya ditanya permasalahannya apa, saya sendiri tidak tahu. Tapi saya dengar ada omongan sampai ke telinga saya kok enggak bagus. Kenapa bisa menjauh? Itu kembali ke jalannya Tuhan, saya cuma mengambil hikmahnya saja," tutur Mbak You.

Lebih lanjut diungkapkan Mbak You, dirinya sempat berkomunikasi dengan Josscy melalui media sosial namun tidak dijawabnya.

"Saya enggak pernah dijawab sama sekali, ya sudah. Saya cuma mendoakan yang terbaik buat Josscy. Semoga dia diberi jodoh terbaik," doa Mbak You.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait