Ini yang Jadi Penyemangat Chicco Jerikho Dalam Beraktivitas

Altov Johar | 16 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho sering disibukkan dengan aktivitas di luar rumah. Kondisi itu membuat Chicco harus menahan rindu bertemu keluarga, terutama Suri, buah hati dari pernikahannya dengan Putri Marino.

Diakui Chicco Jerikho, kehadiran anak juga menjadi penyemangat dalam bekerja. Menurutnya, rasa lelah seketika hilang jika dirinya melihat sang anak meski hanya melalui video call.

"Capek ya hilang, punya semangat melakukan segala aktivitas. Apalagi kalau lihat video call anak, hilang capeknya," ujar Chicco Jerikho di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Dakam waktu dekat, Chicco Jerikho akan berpisah dari anak lantaran menjalani syuting film The Exocet. Sebenarnya belakangan Chicco juga sering berada di luar rumah karena syuting di luar kota sebagai host sebuah program televisi.

"Ya sebenarnya ini yang gue alami. Gue memang lagi jadi host di salah satu televisi. Dalam satu bulan gue bisa 10 hari trip di luar, ya itu kangen sih. Apalagi lagi anak lagi 9 bulan, pas missed 1 kebiasaan dia gue sedih gitu," akunya.

Chicco Jerikho menambahkan, banyak hal dari tingkah laku anak yang dirindukannya. Terlebih sang anak sudah bisa memanggilnya dengan sebutan papa.

"Banyak, dia udah bisa manggil papa. Dja bisa melihat dan dia tuh kayak gue dibutuhin. Perasaannya enggak bisa diungkapkan," pungkas Chicco Jerikho.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait