Novia Kolopaking: Arswendo Atmowiloto Berjasa untuk Karier Saya

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Arswendo Atmowiloto menyisakan kesedihan bagi Novia Kolopaking. Sebab almarhum sangat berjasa dalam karier Novia di dunia akting. Beberapa kali Novia bermain di sinetron karya Arswendo, dan sekaligus melambungkan namanya.

"Ya Om Wendo penulis Jendela Rumah Kita, saya main di situ. Terus di Satu Kakak Tujuh Ponakan juga Om Wendo yang nulis. Keluarga Cemara juga lama, lima tahun. Om Wendo termasuk yang bersaja untuk saya, pekerjaan saya," ujar Novia Kolopaking.

Diakui Novia Kolopaking, terlalu banyak kenangan indah yang dilalui bersama almarhum. Meski jarang bertemu di lokasi syuting, ia memastikan suasana pasti ramai jika bercengrama dengan almarhum.

"Banyak ya, kalau di Keluarga Cemara jarang ya kita ketemu di lokasi syuting karena beliau enggak di sana, beliau nulis. Tapi setiap ketemu pasti ramai, selalu dari jauh pasti teriak. Sudah khas lah," kata Novia.

Novia Kolopaking sendiri tidak terlalu terkejut mendengar kabar Arswendo Atmowiloto meninggal dunia. Selama ini ia memang mengikuti perkembangan kesehatan almarhum.

"Karena kan saya ngikutin banget ya kondisinya gimana. Jadi paling tidak sudah tahu kondisi beliau sedang sakit parah, sedang di rumah sakit, sudah tahu," pungkas Novia Kolopaking.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait