Trauma, Vanessa Angel Tolak Tawaran Pekerjaan di Surabaya

Altov Johar | 23 Juli 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat mendekam di Rumah Tahanan Medaeng, Surabaya, karena kasus ITE yang menjeratnya, membuat Vanessa Angel trauma berpergian ke Ibukota Jawa Timur itu. 

Setiap mendapat tawaran pekerjaan di Surabaya, Vanessa Angel mengaku selalu menolaknya. Seperti diketahui, sebelum dipenjara, Vanessa bertolak ke Surabaya untuk menyanyi dan menjadi MC di sebuah acara pernikahan.

"Ya pasti lah ya, ada dredegnya gitu. Jadi kalau ada tawaran aku lebih milih enggak dulu lah ya. Kejadian kayak aku pasti ada trauma yang besar. Apalagi masalah yang aku hadapi kemarin kan enggak kecil, berat, biarpun cuma 5 bulan," ujar Vanessa Angel di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

"Ada sanksi sosial yang aku dapat, pengalaman hidup yang aku dapat. Belum lagi masalah hukumnya. Pasti ada trauma, ya manusiawi lah, wajar," sambungnya.

Vanessa belum dapat memastikan sampai kapan menolak pergi ke Surabaya. Selama rasa trauma itu masih kuat, ia memilih untuk tidak mengambil tawaran pekerjaan di kota tersebut.

"Ada tawaran jadi MC dan nyanyi di wedding gitu sih. Cuma takut ah. Belum mau. Nanti gak pulang lagi dari Surabaya. Memulihkan diri dulu lah, nanti dulu. Kemarin sempat kerja di Bali kan, terus ambil yang di Jakarta lagi," pungkasnya.

Sekadar informasi, Vanessa Angel sempat menjalani 5 bulan penjara karena kasus pelanggaran ITE yang menjeratnya. Kini ia telah resmi bebas setelah menjalani masa hukumannya itu.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait