Resmi Menikah, Ini Mas Kawin yang Diterima Siti Badriah dari Krisjiana Baharudin

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah kini resmi menjadi istri Krisjiana Baharudin. Keduanya melangsungkan penikahan di kediaman Siti Badriah di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/7).

Dalam pernikahan yang disiarkan secara langsung di Instagram penyelenggara pernikahan yakni @bantumanten itu, Sibad dan Krisjiana terlihat terus menebar senyuman.

Dari siaran itu pula diketahui Krisjiana Baharudin menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram untuk pelantun Lagi Syantik itu.

"Anakku Krisjiana Baharudin, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya Siti Badriah dengan mas kawin logam mulia seberat 20 gram, dibayar tunai," ujar Muhammad Husni, ayah Siti Badriah sambil menggenggam tangan Krisjiana.

Ikrar akad itu pun langsung dijawab Krisjiana dengan satu tarikan napas dan langsung disambut kata Sah dari penghulu dan saksi yang meresmikan keduanya menjadi sepasang suami-istri.

"Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni dengan mas kawin tersebut, tunai," sahut Krisjiana.

Sebagai saksi, Krisjiana dan Siti Badriah mempercayakan pada Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait