Demi Punya Tabungan Bersama, Suami Tidak Batasi Pekerjaan Siti Badriah

Abdul Rahman Syaukani | 13 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisjina sama sekali tidak memberikan batasan untuk Siti Badriah bekerja di dunia hiburan. Hal itu dilakukannya supaya Sibad juga memiliki penghasilan dan bisa menabung.

"Enggak pernah batasin. Kalau batasin enggak bisa nabung bareng-bareng dong kita nantinya," aku Krisjina saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Siti Badriah di tempat yang sama mengatakan, pekerjaan apapun yang diterimanya pasti dikonsultasikan terlebih dahulu dengan sang suami. Baru setelah itu Sibad mengambil keputusan mau menerima atau menolak pekerjaan tersebut.

"Tapi aku tetap izin kalau mau terima job. Kayak, 'A aku ambil job ini ya'. Tapi dia selalu bilang jangan terlalu capek. Kadang aku batasin karena sekarang aku ada suami di rumah sendirian yang harus ditemani juga," timpal Siti Badriah.

Krisjina dan Siti Badriah alias Sibad melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2019 lalu di Bekasi, Jawa Barat. Krisjina Menikahi Sibad dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait