Salmafina Sunan Rayakan Ultah Ke-20 Bersama Anak Yatim

Abdul Rahman Syaukani | 14 Agustus 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan genap berusia 20 tahun. Dia merayakan hari spesialnya tersebut bersama puluhan anak yatim di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

"Hari ini ulang tahun aku yang ke 20. Happy tadi ngundang beberapa teman anak yatim, pokoknya gitu deh," ucap Salmafina saat ditemui usai acara.

Salmafina Sunan sengaja merayakan ulang tahunnya di tempat bermain supaya anak-anak dapat merasakan kebahagiaan di momen hari jadinya. Salmafina Sunan ingin membagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

"Kalau ngundang anak yatim kan sudah bertahun-tahun ya, cuma tahun kemarin kan aku launching buku, kalau buat tahun ini biar lebih ke anak-anaknya saja gitu. Kalau di tempat lain kan mereka kurang bisa main juga makanya di sini," paparnya.

Dalam perayaan ulang tahun Salmafina Sunan kali ini, hadir kedua orangtuanya Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Mereka terlihat rukun seperti tidak pernah terjadi masalah apa-apa, meski Salmafina sempat dikabarkan kabur dari rumah beberapa waktu lalu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait