Salmafina Sunan Ultah Ke-20, Sunan Kalijaga Merasa seperti Mimpi

Abdul Rahman Syaukani | 14 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga seolah tidak terima putrinya, Salmafina Sunan, tumbuh dewasa. Sunan merasa Salma masih seorang gadis kecil. Masih lekat dalam ingatannya bagaimana dia menggendong dan memanjakan Salmafina Sunan.

"Rasanya kayak enggak terima ya sudah 20 tahun aja, padahal baru kemarin lihat foto-foto waktu dia kecil. Sekarang sudah 20 tahun, masih kayak mimpi aja," ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Ditanya soal kejutan apa yang diberikannya untuk Salmafina Sunan di momen ultahnya, Sunan Kalijaga mengaku sudah memberikan kejutan khusus.

"Kalau surprise-nya sudah tadi di rumah. Aku sama istri dari tadi nungguin dia bangun tidur, nunggu dia habis mandi, terus ya biasa lah kasih kado. Tapi yang pasti kado yang saya berikan selalu, sampai saya enggak bisa nafas lagi pastinya kasih sayang," papar Sunan Kalijaga.

Perayaan ulang tahun Salmafina Sunan digelar di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, dengan mengusung tema Princess. Salmafina Sunan merayakan hari ultahnya bersama anak-anak yatim.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait