Jessica Iskandar Latih Richard Kyle Jalani Tugas Sebagai Orang Tua

Altov Johar | 16 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati belum resmi berumah tangga, Richard Kyle tidak segan membantu Jessica Iskandar mengurus buah hatinya, El Barack. Semisal menjemput El di sekolah, yang kini menjadi tanggung jawab baru bagi Richard.

Jessica Iskandar mengaku sengaja membiasakan Richard Kyle menjalani tanggungjawab sebagai orang tua, sebelum mereka menikah. Apalagi selama ini Richard terbiasa hidup sendiri.

"Iya, dia sudah aku latih karena kan dia dari pria single yang hidupnya simpel yang tiap hari cuma mikirin dirinya orang tuanya. Sekarang dia harus mikirin aku dan anak," kata Jessica Iskandar, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Dengan begitu, Jessica berharap Richard akan terbiasa dengan tugas-tugas sebagai orang tua ketika mereka menikah nanti. Bahkan kini, El sudah menjadi tanggungjawab baru bagi Richard.

"Jadi dengan kasih tugas, dia jadi terbiasa untuk rumah tangga kami ke depan. Kayak sekarang aja tolong dong jemputin. Kalo di sekolah tuh, gurunya suka kasih tau gimana anaknnya di sekolah. Dengan kayak gitu dia jadi terbiasa dengan tanjung jawab baru," jelasnya.

Dikatakan Jessica, Richard tidak keberatan membantunya mengurus El Barack. Di mata Jessica, pada dasarnya Richard merupakan pribadi yang baik. "Dia emang orangnya baik" ucap Jessica Iskandar.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait