Baju Seksi Ayu Ting Ting saat 17-an Tuai Kritik, Begini Kata Umi Kalsum

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menuai cibiran dari netizen karena pakaiannya dianggap terlalu seksi. Bermula dari postingan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, yang memperlihatkan kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di sekitar kediamannya.

Tampak di video, Ayu Ting Ting bergoyang bersama tetangga-tetangganya yang didominasi bapak-bapak dengan hanya mengenakan tank top berwarna biru tanpa lengan sebagai atasan. Sontak saja, banyak netizen yang mengkritik dan menasehatinya untuk berpakaian lebih sopan dan tertutup.

Menanggapi hinaan netizen, Umi Kalsum menunjukkan dukungan untuk putrinya. Lewat Instagranmnya @mom_ayting92_, ibu dua orang anak ini mengunggah foto kolase Ayu Ting Ting dengan tanktop biru itu sambil memegang microphone.

Di keterangannya, Umi Kalsum memberi semangat dan meminta Ayu Ting Ting untuk tidak mempedulikan omongan orang lain, jika ia yakin sikapnya sama sekali tidak merugikan orang lain.

"Senyumin aj nak apapun kata mereka tentang kamu selalu salah selama kamu g merugikan org lain nak yang penting happykan ??," tulis Umi Kalsum mengiringi unggahannya, Senin (19/8).

Alih-alih simpati, sejumlah netizen malah balik memberi cibiran pada Umi Kalsum. Hal ini lantaran Umi dianggap membiarkan Ayu Ting Ting mengumbar auratnya untuk orang lain.

"Bu knp bangga bgt she perlihatkn fto2 ankx yg seksi gtu, itu dosax ngalir k ortunya loh," kata netizen. "Di hujat pun gapapa nak, asal kamu tetep ngasilin duit, jangan dengerin kata haters nak, yg penting rejeki lancar. ibu sayang bangat sama kamu nak," sambunh netizen. "Trs buka aurat mu nakk.... biar di tatapin bnyk orang gk sah perduliin orla krn ayah ibu yg kan tanggung dosamu," ujar netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait