Tak Dendam pada Kriss Hatta, Billy Syahputra Buka Lembaran Hidup Baru

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra sempat berseteru dengan Kriss Hatta. Kala itu Billy berada di belakang kekasihnya, Hilda Vitria Khan, yang tengah menghadapi Kriss dalam proses persidangan kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Dalam kasus tersebut Kriss dibebaskan dari segala tuduhan.  

Hubungan Billy Syahputra dan Billy Syahputra sudah berakhir. Billy pun sudah sepenuhnya melupakan konfliknya dengan Kriss Hatta. Sama sekali tidak ada dendam.

"Gue mah nggak ada rasa dendam, gue ikhlas, nggak ada masalah lagi sama siapa pun," kata Billy Syahputra, saat dijumpai di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Billy Syahputra ingin membuka lembaran baru. Adik almarhm Olga Syahputra itu mengaku sudah sangat bahagia dengan hidupnya yang sekarang bersama Elvia Cerolline. 

"Sama sekali gue nggak pernah yang namanya pengin tahu masalah kemaren. Udah fokus sama pekerjaan gue, alhamdulilah lancar setiap hari. Pasangan gue sangat menyenangkan dan buat gue bahagia, itu udah cukup," tutur Billy Syahputra penuh syukur. 

Billy Syahputra sudah sangat serius dengan kekasihnya yang sekarang. Tapi, diakui Billy, tidak mudah untuk menjalani hubungan dengan Elvia Cerolline, karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait