Jenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Diskusikan Soal Musik

Altov Johar | 21 Agustus 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti hari-hari sebelumnya, Barbie Kumalasari kembali mengunjungi suaminya, Galih Ginanjar, yang masih mendekam di Rutan di Polda Metro Jaya. Usai menjenguk Barbie mengaku bayak membahas soal projek musik dengan suaminya itu.

"Hari ini lagi ngurusin kerjaan jadi tadi meeting di dalem itu aja sih. Lagi fokus ngurusin tentang lagu aku," kata Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (21/8).

Barbie mengatakan, dirinya berencana membuat Ring Back Tone dan merilis lagu-lagunya. Salah satunya lagu berjudul Cinta Sejati, yang belakangan viral dan dicover banyak orang. 

"Planning-planning-nya terus mau ngurus RBT segala macem jadi tadi ngobrol sama kakak, sama Galih. Ya tentang lagu aja sih lagi persiapan buat RBT, iTunes, pokoknya digital content dan lain-lainnya," ujarnya.

Tak main-main, Barbie juga ingin membuat label musik berikut dengan firma hukum yang akan mengurus hak cipta dari karya-karyanya. Dengan begitu, ke depannya ia akan lebih mudah mengurus pekerjaan yang berkaitan dengan lagunya.

"Sampai serius banget karena kan mau pakai label sendiri aja. Jadi nanti kerjasama mungkin lebih enak lagi gitu aku lebih fokus lagi. Kalau pakai label yang besar kan mungkin agak gimana gitu. Sekarang ini aku persiapan sendiri, ngurusin kontrak semua sendiri. Termasuk legalnya juga pakai law firm aku," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait