Usai Menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Aktif Ikut Pengajian

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi jadi suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara, bertepatan dengan perayaan HUT RI Ke-74, 17 Agustus 2019. 

Setelah menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak sungkan lagi memperlihatkan kebersamaan. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Roger dan Cut menghadiri sebuah pengajian bersama-sama. 

Rabu (21/8), Roger Danuarta dan Cut Meyriska ikut bersalawat bersama Gus Anom di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Di acara itu, Cut Meyriska terlihat cantik mengenakan pakaian berwarna hitam dengan hijab biru gelap bermotif bunga. Sementara Roger mengenakan baju berwarna abu-abu, celana jins, peci abu-abu.

Selain Roger Danuarta dan Cut Meyriska, pengajian tersebut juga dihadiri sejumlah artis lain, seperti Lia Ladista, Ricky Perdana, Sultan Djorghie, Anissa Trihapsari, dan Limbad.

"Saya tanya langsung kesediannya datang ke acara, Roger dan Cut Meyriska semangat banget. Subhanallah, alhamdulillah. Padahal masih pengantin baru, masih capek. Saya salut lah semangatnya mau ikut bersalawat," ujar Gus Anom.

Gus Anom mengatakan, acara salawatan yang digelarnya bersama sejumlah artis masih dalam rangkaian perayaan HUT RI Ke-74, sekaligus medoakan untuk persatuan Indonesia.

"Seperti kita tahu, kemarin ada kerusuhan dari saudara-saudara kita di Papua. Kita bersama-sama mendoakan agar masalah ini cepat selesai, dan kami menegaskan bahwa Papua adalah saudara kita, bagian dari NKRI," tutur Gus Anom.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait