Luna Maya : BTS Menyelamatkan Hidup Saya, Sumpah!

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya sangat mengidolakan boyband asal Korea Selatan, BTS. Terutama RM. Luna Maya tak segan menungkapkan kekagumannya pada RM BTS di akun media sosial priobadinya. 

"Itu kan suami aku," ceplos Luna Maya, saat dijumpai di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8). "Kalau gue beneran pacaran jangan minta wawancara ya semuanya," kelakar bintang film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur itu.

Dikatakan Luna Maya, lagu-lagu BTS membuat hidupnya lebih berwarna. Bahkan, kata Luna, BTS membuatnya tak memikirkan status jomblo yang sampai saat ini masih melekat pada dirinya. 

"Jadi, intinya selama ini saya betah nggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah merasakan kesepian. It's true, beneran, sumpah gue enggak ngarang," kata Luna Maya serius. 

"Jadi gue bahagia aja. Kalau lagi lonely, nggak ada yang deketin, ya biasa aja lihat videonya RM, ketawa-ketawa sendiri, terus mimpi kita pacaran, digandeng tangannya, bahagia banget," Luna Maya mendadak berbunga-bunga. 

Luna Maya merasa kehadiran BTS membuat hari-harinya lebih baik. Tapi, bukan berarti ia menutup diri dari pria yang ingin mendekati. 

"Kalau kebetulan ada yang cocok, ya monggo lanjut. Kalau belum, mereka (BTS) sudah menjadi pendamping hidup aku," tandasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait