Rela Beli Tiket Mahal, Luna Maya Berharap Kecipratan Keringat RM BTS

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya tak lagi tertarik saat ditanya soal Ariel Noah, mantan kekasihnya. Tapi, berbeda jika ia diajak bicara soal RM BTS. Wajahnya seketika antusias dan terlihat berbunga-bunga. 

Ya, Luna Maya memang sangat mengidolakan BTS, boyband asal Korea Selatan. Terutama salah satu personelnya yang bernama RM. Luna bahkan menyebut RM sebagai suaminya. 

Layaknya penggemar, Luna Maya melakukan berbagai cara untuk bisa melihat langsung idolanya. Salah satunya, mendatangi konser BTS di beberapa negara. 

"Jadi aku baru tahu kalau ternyata harus jadi ARMY (julukan fans BTS) dulu untuk bisa dapat tiket yang baik dan bisa duduk depan. Kemarin-kemarin aku selalu dapat tiketnya di belakang terus. Aku bingung kenapa sih, harga aku belinya satu tiket Rp10 juta untuk tiket yang harga aslinya Rp1,5 juta. Dua tiket itu Rp 20 juta," cerita Luna Maya, di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8). 

Luna Maya terus mencari tahu, bagaimana agar dirinya bisa ada di barisan depan penonton konser BTS.

"Gue nanya-nanya, gimana supaya bisa duduknya di depan, biar kalau lagi disko-disko keringetnya muncrat ke gue. Eh dia bilang, 'kak sesama ARMY kan kita solid, tanya gitu gimana caranya, harus jadi ARMY dulu'. Yaudah gue daftar dong," lanjut Luna Maya. 

Dikatakan Luna Maya lebih lanjut, masing-masing personel BTS memiliki kelebihan masing-masing. Tapi, tetap saja, yang paling mendapat di hatinya adalah RM.

"I equally love them, nggak ada yang lebih suka ini dan ini. Tapi memang RM kan suka suka suami, kalau yang lain adik kakak gitu loh. Cintanya sama," pungkas Luna Maya sambil tersenyum. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait