Tak Peduli Penilain Orang, Barbie Kumalasari Siap Gelar Konser di 10 Kota

Supriyanto | 4 September 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengklaim single miliknya yang berjudul Cinta Sejati disukai banyak orang. Buktinya, kata Barbie, banyak yang meng-cover lagu tersebut, bahkan hingga di kalangan artis.

Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, Barbie Kumalasari mengungkap keinginannya untuk menggelar konser jika kasus ikan asin yang menjerat suami sirinya, Galih Gibanjar, telah selesai. Barbie Kumalasari berencana untuk mengadakan konser di sepuluh kota pada akhir tahun ini.

"Ya nantinya ada planning ke situ. Doain aja insyaallah nanti akhir tahun ini bakal konser di 10 kota," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Nantinya Barbie Kumalasari akan membawakan lagu-lagu miliknya sendiri. Ia pun tak peduli dengan penilaian orang terhadap kualitas suaranya.

"Lagu sendiri semua. Biarin, biar orang bilang suara gue nggak bagus nggak apa-apa, yang penting gue nyanyi lagu gue sendiri, dan lagunya enak-enak, terserah deh. Ya kan?" kata Barbie Kumalasari .

 Saat ditanya lebih jauh soal rencama konsernya, Barbie Kumalasari masih enggan membeberkan.

"Tahun depan, untuk tahun ini 10 kota dulu akhir tahun, ya tungguin aja berita berikutnya. nanti aku kasih tahu (kotanya), sekarang masih rahasia. Pokoknya nanti tiba-tiba teneneeeeng," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait