Dipredikisi Hamil Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Syok

Altov Johar | 5 September 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, berbahagia karena tengah mengandung anak dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Hanya saja Syahnaz sempat syok ketika mengetahui janin yang di kandungnya kembar.

Syahnaz Sadiqah mengaku tak pernah terpikir untuk memiliki dua bayi sekaligus. Bahkan ia pun menolak ketika dokter menawarkannya menjalani program anak kembar.

"Aku syok banget lah pas tau punya anak kembar. Karena enggak pernah kepikiran punya anak kembar. Terus ditawarin dokter, 'program anak kembar yuk' terus aku bilang 'enggak mau dok', soalnya aku mah ga kepikiran bisa punya anak kembar," ujar Syahnaz Sadiqah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Di sisi lain Syahnaz Sadiqah merasa senang, di saat banyak ibu yang mengarapkan memiliki anak kembar, dirinya justru mendapatkannya. Saat ini kandungan Syahnaz sudah menginjak usia 5 bulan.

"Bahagia banget juga sih, karena dikasih rejeki sama Allah. Banyak orang pingin punya anak kembar, aku akhirnya dikasih anak kembar," ungkapnya.

Amy Qanita, ibunda Syahnaz Sadiqah, mengatakan di keluarganya memang tidak terdapat keturunan anak kembar. Ia menduga kemungkinan hal itu didapat dari keluarga Jeje Govinda. Sebagai ibu, Amy mengaku senang akan kembali mendapatkan cucu.

"Mungkin Di keluarga Jeje ada. Exicited banget sih, kan belum pernah punya anak kembar. Terus dari keluarga pas denger Syahnaz bayinya kembar juga exicited banget," pungkas Amy Qanita.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait