Sudah 2 Bulan Gunakan Jasa Bodyguard, Ini Alasan Vanessa Angel

Christiya Dika Handayani | 9 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel kini tampak berbeda. Ke mana-mana, aktris berusia 27 tahun ini terlihat tak lagi seorang diri. Ada pengawal pribadi atau bodyguard yang terus mendampinginya.

Diakui Vanessa Angel, sudah dua bulan terakhir, tepatnya setelah dirinya bebas dari kasus prostitusi online, dirinya memutuskan untuk memakai pengawal. Ini dilakukan Vanessa Angel untuk menjaga dirinya dari ancaman fisik yang bisa saja terjadi padanya saat melakukan pekerjaan.

"Enggak apa-apa sih, karena protect. Kedua emang lebih nyaman sih karena sekarang udah malas juga nyetir sendiri jadi sekarang juga lebih nyaman pakai supir," ujar Vanessa Angel saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/9) malam.

"Mulai kapannya, kayanya mulai dari dua bulan yang lalu, ya semenjak aku keluar itu (dari Rutan Medaeng, Jawa Timur)," sambungnya.

Keputusan Vanessa Angel memakai jasa pengawal ini rupanya merupakan saran dari seseorang. Namun Vanessa tak menyebutkan nama orang tersebut.

"Ada yang menyarankan (pakai bodyguard). Sebagai publik figur, pastinya aku juga kan sometimes merasa insecure. Yang pasti masalah keamanan untuk masalah adalah masa-masa aku enggak mau diganggu, enggak mau di apa, jadi ya aku pakai pengamanan," tandas Vanessa Angel.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait