Andrew White Berbagi Pengalaman Jadi Admin Akun Media Sosial

Romauli Gultom | 7 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak bergelut di dunia entertain, rupanya aktor Andrew White punya kegiatan baru. Ia mencoba tantangan menjadi seorang admin akun media sosial.

Sejak beberapa tahun lalu, Andrew bersama sang istri, Nana Mirdad dan kedua anaknya, Jason dan Sarah memilih tinggal di Bali dan menjalankan sebuah usaha.

Seiring berkembangnya tren digital, Andrew menyampaikan ketertarikannya bekerja di perusahaan digital agency--atau gaulnya disebut 'anak ahensi', lebih tepatnya seorang admin media sosial.

Saat dihubungi lewat pesan singkat, Andrew membenarkan bahwa dia ingin mencoba profesi yang akrab dengan anak milenial ini. 

“Iya, saya ingin merasakan jadi anak agency periklanan yang handle social media dari sebuah brand,” ujar Andrew White. 

Andrew mengatakan bahwa ia rela membuat konten foto instagram di feed, instastories, hingga instagram live bila memungkinkan. 

Gayung pun bersambut pada Andrew, di tanggal yang sama dia menyatakan keinginannya tersebut via akun instagram-nya. Dimulai dengan Hijack Switch Challenge, brand shampo bersama Andrew White bertukaran akun Instagram dan konten selama 4 hari, dengan Andrew menjadi social media admin.

Ia mengaku mendapatkan pengalaman yang dinantikan, yaitu menjadi seorang social media admin. Ia mengunggah beberapa fotonya di Instagram feed tersebut dengan caption dari dirinya sendiri. 

Dalam stories di instagram, Andrew berbagi kegiatan healthy active lifestyle-nya yang dipenuhi dengan berolahraga di gym, berlari serta makan sehat. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait