Berhijab, Ely Sugigi Sedih Masih Banyak yang Mencibirnya

Christiya Dika Handayani | 10 September 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Hal ini mulanya diketahui dari postingan Elly di Instagramnya, Minggu (8/9).

Dalam postingannya itu, Elly Sugigi membagikan empat potret dirinya dengan mengenakan hijab. Mengiringi unggahannya, Elly meminta pendapat netizen soal penampilannya.

"Gimana menurut kaliian setuju," tulis Elly Sugigi di keterangan fotonya.

Melalui tulisan di Instastory-nya, Elly mengaku sedang berusaha konsisten untuk tampil dengan hijab. Elly Sugigi juga sempat mencurahkan isi hatinya tentang niatnya berhijrah sambil mengingat masa lalunya yang kurang baik. 

Elly pun menceritakan hidupnya terus terasa tidak tenang setelah bercerai dengan mantan suami pertamanya, 12 tahun silam.

Tapi Elly Sugigi merasa sedih masih banyak netizen yang mencibirnya dengan memberikan komentar kurang menyenangkan terkait keputusannya berhijab ini.

"Gak sadar air mata ini jatuh. Kenapa di saat saya mau di jalan yang benar orang enggak percaya. Saya mau istikomah, dosa-dosa saya terlalu banyak di dunia tanpa kita sadari," tulis Elly Sugigi di unggahannya, Senin (9/9).

"12 tahun semenjak berpisah dari bapak anak-anak, hidupku terasa nggak tenang. Banyak cobaan, banyak masalah tapi kulewati dengan sabar dan tawakal. Mungkin Allah punya rencana lain buat rancangan hidup saya kelak," tutup Elly dengan menyeratakan emoticon menangis.

Membalas dukungan seorang temannya, Elly menegaskan keputusannya berhijab tidak ada paksaan atau tekanan dari siapa pun.

"Dari hati Baba dan hati saya bersyukur apa yang ingin saya jauhi dan tinggalkan berhasil Baba. Alhamdulillah Baba," tulis Elly Sugigi.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait