Dipenjara, Perusahaan Rekaman Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut

Supriyanto | 11 September 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cameria Happy Pramita atau Mitha The Virgin resmi hengkang dari Republik Cinta Manajamen (RCM) milik Ahmad Dhani. Beredar kabar, RCM ditinggalkan oleh artis-artisnya karena Ahmad Dhani bangkrut.

Mendengar kabar tersebut, Mitha mengaku sedih. Gitaris band Triad itu mengungkapkan, hengkangnya dari RCM tidak ada hubungan dengan kondisi Ahmad Dhani sekarang.

"Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani (Bos RCM) bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedikit menyakitkan bahasanya," ungka Mitha The Virgin di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Mitha mengatakan sebelum memantapkan keputusan pindah manajemen, dirinya sempat soan ke LP Cipinang, menemui Ahmad Dhani. Mitha meminta saran, karena biar bagaimanapun, Ahmad Dhani sudah dianggap seperti gurunya.

"Mitha pribadi nggak pernah bilang kalau Mitha resign tiba-tiba dan seenaknya. Terus gara-gara Mas Dhani sudah kasus, bangkrut atau apa, nggak sama sekali," kata Mitha.

Mitha juga memang berencana keluar dari manajemen setelah 10 tahun berkarier lewat bendera RCM.

"Jadi kalau dibilang gara-gara (RCM) bangkrut itu nggak benar. Secara kontrak Mitha sudah 10 tahun di RCM, tapi kalau secara kenal sudah dari 2006 kenal Mas Dhani. Jadi nggak ada istilah mantan bos karena kita keluarga," pungkas Mitha The Virgin.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait