Almarhum BJ Habibie di Mata Dude Harlino

Abdul Rahman Syaukani | 12 September 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dude Harlino ikut berduka atas meninggalnya BJ Habibie. Dude mendoakan Presiden RI ke-3 itu agar dosa-dosanya diampuni Tuhan dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

"Kita sangat kehilangan dan kita berdoa mudah-mudahan beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Amin," doa Dude Harlino kepada Tabloidbintang.com, Rabu (11/9).

Dude Harlino pernah bertemu langsung dengan BJ Habibie di kediamannya, di daerah Patra Kuningan, dalam sebuah kesempatan. Dude dan Habibie ketika itu sempat berbincang tentang pentingnya ilmu pengetahuan dan teknologi dibarengi dengan kedalaman keimanan kepada Tuhan.

Dude Harlino takjub melihat BJ Habibie masih sangat enerjik dan bersemangat kendati usianya tak lagi muda. Dan hal itu cukup menginspirasi Dude.

"Di usia yang sudah cukup berumur, beliau masih enerjik, masih punya semangat yang besar dan masih punya planing yang cukup baik," terang Dude Harlino.

BJ Habibie menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (11/9), pukul 18.05 WIB, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. BJ Habibie meninggal di usia 83 tahun.

Jenazah almarhum BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Kamis (12/9). Rencananya, prosesi pemakaman BJ Habibie akan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait