Dinyinyir Soal Bahasa Inggris Belepotan, Barbie Kumalasari Berkelit

Supriyanto | 12 September 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali dinyinyir netizen lantaran kemampuan bahasa Inggrisnya yang belepotan. Hal tersebut diketahui saat Barbie menantang Boy William ngobrol berbahasa Inggris.

Mengenai nyinyiran netizen, Barbie Kumalasari menganggap wajar jika kemampuannya berbahasa Inggris menurun lantaran sudah lama tak dipraktekkan.

"Kalau yang namanya bahasa Inggris itu kan memang ketika lama nggak mengulang ya. Maksudnya kalau aku di sini kan rata-rata bahasa Indonesia," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Kepada wartawan, pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari itu mengaku pernah menetap lama di Nevada, Amerika Serikat.

"Oh iya iya pernah. Aku sempat 2 tahun di Nevada. Jadi mungkin ada fotonya di instagram aku, tapi di-scrolling ya di bawah-bawah banget. Soalnya aku nggak sempat scrolling ke bawah," ucap Barbie Kumalasari.

Ketika ditanya lebih jauh soal Nevada, Barbie Kumalasari malah berkelit. Istri siri Galih Ginanjar itu enggan memberikan keterangan.

"Aku waktu itu ada bisnis. Ada konferensi dunia juga lah. Di Nevada. Pokoknya kotanya ya rahasia lah. Biar menjadi misteri," pungkas Barbie Kumalasari tak peduli komentar netien.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait