B. J. Habibie Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Cucunya

Christiya Dika Handayani | 12 September 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergiaan B. J. Habibie untuk selamanya tentu meninggalkan duka mendalam terutama bagi keluarga yang ditinggalkan.

Melalui Instagramnya, dua cucu perempuan Habibie mengucapkan selamat tinggal pada sang kakek yang disapanya Eyang Kakung itu.

Di Instastory-nya, Farrah Habibie membagikan fotonya yang berada di pelukan sang kakek bersama sang adik. "I love you Eyang Kakung," tulis putri dari Thareq Kemal Habibie itu.

Tidak hanya itu saja, di unggahan berikutnya, Farrah Habibie memposting foto selfienya dengan sang kakek. Di foto tersebut, Farrah mengutarakan janji untuk membuat mendiang sang kakek bangga.

"I promise i'll make you proud eyang. I love you forever, you're with eyang putri now (Aku berjanji akan membuat kamu bangga eyang. Aku mencintaimu selamanya, kamu sekarang bersama eyang putri)," kata Farrah Habibie.

Senada dengan sang kakak, Felicia Rasyida Habibie, pun ikut mengucapkan selamat tinggal pada B. J. Habibie. Membagikan ulang salah satu postingan, Felicia berharap sang kakek kini berbahagia bersama sang istri, Hasri Ainun yang telah lebih dulu meninggal dunia.

"Beristirahat dengan tenang eyang. Aku harap kamu ditempat yang baik sekarang dengan eyang putri hidup dalam kebahagiaan bersama. Aku harap kamu tahu betapa aku mencintaimu eyang. Kami cinta kamu eyang!," tulis Felicia dengan bahasa Inggris di fotonya.

Selain itu, Felicia juga berjanji ia akan tetap kuat untuk kakek dan neneknya. "Aku akan selalu mencintaimu selamanya eyang. Aku janji aku akan kuat untuk mu dan eyang putri," tutup Felicia.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait