Bantah karena Kecewa, Shinta Bachir Ungkap Alasannya Lepas Hijab

Altov Johar | 13 September 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir lagi-lagi jadi sorotan lantaran keputusannya menanggalkan hijab. Disinggung alasannya melepas hijab, Shinta tak bisa menjelaskan. Hanya saja ia mengakui termasuk pribadi yang labil.

"Alasannya, enggak tau. Saya itu orang yang mengikuti apa kata hati saya. Kadang lingkungan itu memang membawa kita ke arah yang baik. Saya jujur ya, saya ini memang orang yang labil," ujar Shinta Bachir di pembukaan BeauCell Aesthethic Clinic, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

"Kalau hati saya lagi ingin yang ini, orang bilang 'lo ngapain sih (hijab)? Udah deh ntar aja' tapi kalo hati saya lagi ingin, ya udah. Terus tiba-tiba, 'Yakin lo mau buka (hijab)? Jangan di post-post lagi'. Aku mau jadi diri sendiri, bukan orang lain. Aku enggak mau munafik gitu lho," sambungnya.

Dikatakan Shinta Bachir, banyak yang menyayangkan keputusannya melepas hijab. Terutama teman-teman pengajian dan teman-teman arisan yang semuanya berhijab. Mereka mendukung Shinta untuk kembali mengenakan hijab.

"Aku bilang, aku percaya bahwa Allah lebih tau. Aku intinya enggak merugikan orang lain. Apa yang aku ambil dalam keputusan hidup aku, enggak akan merugikan orang lain," kata Shinta Bachir.

Di kesempatan itu Shinta membantah bila keputusan melepas hijab lantaran luapan dari kekecewaannya terhadap sesuatu. Apa yang menjadi keputusannya itu diambil berdasarkan isi hati.

"Oh enggak. Saya enggak pernah kecewa dengan sesuatu terus merubah diri saya, enggak. Apa yang terjadi dalam hidup saya ini ya, hati aku lagi kayak 'gue lagi ingin kayak gini nih'. Manusia itu kan ada up and down ya. Kadang kita rasanha lagi dekat banget sama Allah, ada kalanya kita tuh kayak yang 'ya udah lah'. Itu namanya manusia," pungkas Shinta Bachir.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait