Jika Jenuh, Vanesha Prescilla Melakukan Ini Supaya Kembali Semangat

Abdul Rahman Syaukani | 18 September 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Priscilla mengungkapkan dirinya sangat menyukai gajet dengan spesifikasi khusus. Jenis gajet yang paling disukainya adalah yang memiliki keunggulan di bidang audio-visual. Vanesha beralasan, dirinya sangat suka mendengarkan musik dan film melalui ponsel.

"Aku sempat kaget pas mencoba produknya pertama kali. Aku kan anaknya suka banget musik dan nonton film. Pas aku coba ini suaranya gede dan bagus banget. Ternyata aku baru tahu ada dual speaker-nya," ucap Vanesha Priscilla saat ditemui disela acara peluncuran Oppo A9 2020 di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Mendengarkan musik dan nonton film merupakan kebiasaan yang tak bisa dihindarkan bagi Vanesha Priscila. Dua hal tersebut, katanya, dapat membangkitkan mood sehingga Vanesha bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan senang.

"Bisa dibilang yang menemani kebosanan aku itu adalah musik dan nonton film. Itu bisa nge-switch mood aku banget. Dengan dengerin musik bisa langsung happy lagi, nonton juga," tutur Vanessa Priscilla.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait