Ibunda Barbie Kumalasari Mengaku Sakit Hati Lihat Anaknya Sering Dibully

Altov Johar | 18 September 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua mana yang tak sedih mendapati anaknya dihujat, begitu juga dengan Fadela, ibunda Barbie Kumalasari, ketika melihat putrinya jadi bulan-bulanan netizen. Menurut sang ibu, padahal kebanyakan mereka tidak tahu bagaimana pribadi Barbie sebenarnya.

"Sakit sih dibuly sama netizen, sama masyarakat yang enggak tau pribadi dia. Karena mereka hanya lihat dari casingnya aja," ungkap Fadela, ibunda Barbie Kumalasari, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

"Memang berawal dari ikan asin terus dia langsung dibenci sama masyarakat yang ada prokatornya sampai sekarang. Saya sih sakit hati, kok orang ada yang jahat kayak gitu sama anak saya," tambahnya.

Fadela berusaha menguatkan Barbie atas ujian hidup yang dihadapi. Ia yakin dan percaya Tuhan tidak tidur, dan melihat perbuatan setiap makhluk-Nya.

"Saya hanya bilang dia harus kuat, ini ujian buat dia, kan tuhan engga tidur. Bahwa di dunia ini setiap orang dikasihani sama yang di Atas," imbuh Fadela. 

Nyatanya, semakin dihujat, nama Barbie Kumalasari kian melambung dan dikenal masyarakat luas. Sang mama percaya masih ada orang baik pada Barbie.

"Nah itu, 50 persen orang ada yg baik 50 persen lagi ada yang jahat, pasti ada yang kasihan lah lihat dia dibully dan dijahatin teru," pungkas Ibunda Barbie Kumalasari.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait