Maia Estianty Foto Bareng Chris Hemsworth, Bikin Iri!

Ari Kurniawan | 19 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan pengusaha Irwan Mussry, Maia Estianty tak berhenti memamerkan kebahagiaannya di media sosial. 

Maia Estianty sering memamerkan foto dan video saat bepergian ke luar negeri dengan jet pribadi. Ibunda dari Al, El, dan Dul, itu juga kerap mengunggah kebersamaannya dengan bintang top dunia. 

Setelah David Bechkham, kali ini Maia Estianty berpose bareng Chris Hemsworth, aktor Hollywood pemeran superhero THOR. Juga tampak dalam foto itu pebalap F1, Max Verstappen.

"Senang bertemu dengan @chrishemsworth lagi, dan pembalap F1 kesukaanku @maxverstappen1 .. Nanti sabtu siap2 liat balapan F1 di Singapore....," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto. 

Kebersamaan Maia Estianty dengan Chris Hemsworth pun membuat banyak pengikutnya di Instagram merasa iri. 

"Wooww..keren bund ktmu mas Thor," tulis netizen di kolom komentar. "Nitip salam.bun buat babng thor," sahut netizen lain.

Ada juga yang menulis komentar menggelitik. "Congrats bunda @maiaestiantyreal ..alhirnya Terlibat di film THOR yg baru bareng natalie portman juga...gak sabar nunggu film nya....pasti keren." Maia Estianty langsung merespons, "huahahahhaha."

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait