Sulam Lesung Pipi, Barbie Kumalasari Merasa Lebih Imut

Altov Johar | 19 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari rajin melakukan perawatan kecantikan. Ia membantah jika aktivitasnya mempercantik diri baru dilakukan semenjak suaminya, Galih Ginanjar, ditahan karena kasus video ikan asin yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

"Sebelum Galih ditahan memang udah selalu perawatan ya, udah bertahun-tahun. Jadi memang yang namanya perawatan itu ada nggak ada Galih pun tetap. Jadi enggak ada kaitannya sih," kata Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Baru-baru ini Barbie Kumalasari mengaku melakukan treatmen sulam lesung pipi. Diakui Kumalasari, ada pihak yang bersedia meng-endorse untuk menjalani treatmen tersebut. Apalagi biaya treatmen itu mencapai puluhan juta.

"Aku jujur aja, ini diendors bareng mpok Elly. Paginya dia malamnya gue, dapat endorse bareng. Ya kenapa nggak, aku juga memang kepingin," ujarnya.

Baru tiga hari terakhir Barbie Kumalasari tampil dengan lesung pipinya. Menurut Kumala, masih butuh waktu agar lesung pipi itu terlihat sempurna di wajahnya. Apakah Kumala merasa lebih cantik dengan lesung pipi?

"Kalau dilihat lucu juga, agak ada yang beda, kayak muka lebih tirus, walau belum maksimal. Cuma menurutku biasa aja kan ini di sulam bulan dioperasi, jadi cuma permukaan aja. Tapi banyak yang bikang ih lucu gitu, senyumnya lebih manis," urainya.

Tak hanya lesung pipi, Kumala terlihat menggunakan kawat gigi. "Ini dari dokter, sahabat ya, jadi waktu itu aku pengen ya, dikasihlah bikin di bawah biar rapi," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait