Astrid Menilai Baim Wong Meremehkan Kerja Manajemen

Abdul Rahman Syaukani | 21 September 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong sempat mengomentari kasus yang membelitnya terkait kasus dugaan wanprestasi dengan Astrid dari manajemen artis QQ Production.

Dalam sebuah wawancara yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, belum lama ini, Baim Wong menganalogikan kasusnya dengan membeli sebuah rumah. Menurut Baim, tidak masalah jika ada orang yang memutuskan untuk membeli rumah kepada pemilik langsung tanpa melalui perantara atau calo.

"Misalnya kita mau beli rumah, ada yang nawarin rumah terus saya juga kenal sama yang punya rumah. (Yang punya rumah) Ya sudah beli sama gue aja ini, ini, ini. Kalau kita beli sama yang punya rumah, apakah memang dia salah?" kata Baim Wong ketika itu.

Menanggapi pernyataan Baim Wong, Astrid mengaku sangat kecewa. Menurutnya, suami Paula Verhoeven tersebut terkesan menyepelekan kerja manajemen.

"Intinya mbak kecewa dengan statement Baim yang meremehkan kerja management artis caleg, disamakan dengan calo atau makelar jual beli rumah," kata Astrid.

Untuk mengarahkan artis menjadi politisi, menurut Astrid, bukan pekerjaan mudah. Butuh proses yang cukup panjang agar si artis bisa tersambung dengan salah satu partai politik dan meyakinkannya untuk menjadi Caleg.

"Untuk memaentaince seorang artis menuju tingkatan karier dari selebrity ke politisi tidak lah mudah dan tidak bisa digambarkan seperti kerja seorang makelar jual beli rumah. Itu sama aja meremehkan dan menganggap gampang," paparnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait