Diary Dibongkar Istri, Baim Wong Ketahuan Pernah Naksir Citra Kirana

Christiya Dika Handayani | 24 September 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong diam-diam pernah jatuh cinta dan menyatakan perasaannya kepada Citra Kirana. Hal ini terungkap saat istri Baim, Paula Verhoeven menemukan buku diary milik suaminya itu di rak buku dalam kamarnya. 

Melalui kanal YouTube-nya, Paula lantas membuat konten video dengan membacakan isi diary Baim Wong yang ditulisnya sejak 2014 lalu itu. Yang mengejutkan sebelum menikahinya, Baim mengakui menyukai Citra Kirana.

Baim Wong bahkan mengungkapkan Citra Kirana mengetahui perasaannya. Itu dituliskan jelas dalam diary lengkap dengan tanggal serta tahunnya.

"Tanggal 23 November 2014, 04.05 am, Citra Kirana tahu kalau saya suka dia," ucap Paula Verhoeven membacakan buku diary Baim Wong.

Para asisten Baim Wong dan Paula Verhoeven yang merekam video tersebut pun langsung heboh. Paula juga terlihat menunjukkan keterkejutan serta wajah ketidaksukaannya melihat curhatan sang suami.

"Panas ya panas," kata Paula Verhoeven.

Paula semakin kesal setelah membaca lanjutan tulisan Baim Wong yang seakan mengisyaratkan jika ia telah mengungkapkan cintanya kepada Citra Kirana. Paula pun menganggap kalimat tersebut alay.

"Tidak ada yang saya tutup-tutupin lagi, Love Love'. Ih alay !," tegas Paula Verhoeven.

Tidak hanya itu saja, Baim Wong juga menuliskan jika ia mencintai seseorang melebihi apapun. Paula pun menduga itu curahan hatinya untuk Citra Kirana. 

"Mencintai dia melebihi apapun. Gak ada, siapa ini maksudnya? Kalau dari yang kita baca itu si Ciki (panggilan karib Citra Kirana)," tambahnya.

Selain itu, Baim Wong juga tampak senang mengetahui Citra Kirana putus dengan kekasihnya. 

"Citra sudah putus. Dan dia perhatian sama saya. Berarti pas dia menyatakan cinta, si Ciki masih ada pacarnya ya?," kata Paula Verhoeven.

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait