Kecelakaan, Nia Daniaty Sempat Tidak Bisa Bicara

Supriyanto | 25 September 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Daniaty sempat dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang saat konvoi di daerah Cepu, Bojonegoro, pada 7 September 2019. Akibat kecelakaan itu, Nia sempat tak bisa bicara karena pipi dan rahangnya terbentur.

Kini, mantan istri Farhat Abbas itu mengabarkan kondisinya sudah membaik. "Alhamdulillah (sudah beraktivitas)" ujar Nia Daniaty usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

"Senang, kaget juga terutama kaget sama rahang udah pikir saya rahang saya udah nggak bergeser gitu, saya udah nangis aja dan nggak bisa bicara apa-apa karena mulut saya kan nganga terus kebuka terus," terang Nia Daniaty.

Pelantun Gelas Gelas Kaca itu menceritakan, kejadiannya begitu cepat namun tak butuh waktu lama untuk pemulihan. Hingga saat ini kondisinya telah membaik. Nia bahkan mengaku sempat bernyanyi usai kecelakaan yang dialami.

"Alhamdulillah sudah baik, saat itu juga sudah langsung baik karena langsung disuntik, ditangani. Mobilnya juga nggak terlalu kenceng, hanya karena rem mendadak," kata Nia Daniaty.

"Kebetulan waktu itu juga nggak apa-apa kalau saya nyanyi. Jadi ya rencananya sih cuma mau hadir aja ke acara malamnya. Tapi mereka minta saya nyanyi ternyata bisa juga lah. Tapi jangan terlalu banyak," pungkas Nia Daniaty.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait