Mau Disayang Calon Mertua? Simak Pesan Della Dartyan Berikut InI

Ari Kurniawan | 28 September 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Della Dartyan siap muncul lagi sebagai Arini di film Love For Sale 2. Kali ini, Arini jadi kekasih palsu dari pria bernama Indra Tauhid, yang diperankan Adipati Dolken. 

Tantangan terbesar Arini adalah masuk dalam lingkungan keluarga Indra, terutama mendekati ibunya yang bernama Rosmaida atau lebih sering disapa Ros. Ros merupakan pemilik kontrakan berdarah Minang, yang cukup vokal di sekitar rumahnya. 

Tak disangka, Arini bisa dengan mudah menaklukkan hati Ros. Arini bahkan lebih diterima oleh Ros dibanding Maya, menantu yang lebih dulu tinggal di rumahnya. 

"Arini kan seorang wanita yang sangat berdedikasi sama pekerjaannya. Dia kayak bunglon aja, dia bisa menyesuaikan apa yang kliennya mau," ungkap Della Dartyan, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Jumat (27/9).

Menurut Della Dartyan, Arini punya trik tersendiri untuk bisa diterima oleh Ros. 

"Sebelum masuk ke keluarga Indra, Arini sudah meriset dulu ibunya suka apa, makanan kesukaannya apa, karakternya gimana. Bukan hanya ibunya, tapi seluruh keluarganya. Arini gampang membaur dan gampang disukain semua orang. Jadi gampang juga bikin dia jadi mantu idaman," beber Della Dartyan.

Keberhasilan Arini untuk melelehkan kerasnya hati Ros di cerita Love For Sale 2 tentu saja membawa nilai tersendiri bagi Della Dartyan. Della yakin apa yang dilakukan Arini bisa dicontoh di kehidupan nyata, baik bagi dirinya sendiri maupun wanita lain. 

"Pesan untuk wanita di luar sana, sebelum memasuki keluarga yang baru, riset dulu keluarganya gimana," bilang Della Dartyan sambil tertawa.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait