Sejumlah Artis Dilantik Jadi Anggota Dewan, Ini Pesan Inggrid Kansil

Altov Johar | 2 Oktober 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kursi parlemen periode 2019-2024 bukan hanya diisi oleh mereka yang sudah malang-melintang di dunia politik, namun juga sejumlah pesohor negeri dari industri hiburan. Di antaranya Mulan Jameela, Primus, Krisdayanti, Tommy Kurniawan, dan Arzeti Bilbina.

Inggrid Kansil yang sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota dewan, turut mendoakan teman-teman artis yang akan menjalankan amanah ini untuk lima tahun ke depan. Ia juga berpesan agar mereka giat turut ke dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Buat teman-teman publik figur atau artis yang terpilih, banyak dari mereka teman saya juga. Tentunya saya mendoakan teman-teman untuk bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, dan yang terpenting adalah rajin turun ke daerah pemilihan masing-masing," ujar Inggrid Kansil di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

"Tentunya turun bukan sekadar turun, tapi juga menyerap aspirasi dari masyarakat konstituen dan memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat," sambungnya.

Inggrid Kansil sendiri turut hadir di sidang paripurna pelantikan anggota DPR, DPD dan MPR RI. Ia datang untuk menemani suaminya, Syarief Hasan, yang kembali terpilih menjadi anggota dewan.

"Tentunya amanah ini akan dipegang baik-baik oleh pak Syarief sebagai anggota dewan terpilih," pungkas Inggrid Kansil.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait