Bagikan Foto Jadul, Tubuh Dewi Perssik Jadi Pertanyaan Netizen

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik tampaknya sedang ingin bernostalgia. Melalui Instagramnya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu terlihat membagikan foto-foto jadulnya yang diambil puluhan tahun lalu.

Salah satu fotonya yang diambil di tahun 1995. Dewi Perssik mengenang mendiang sang ayah yang masih begitu gagah dalam balutan seragam polisi. Ia pun bersyukur memiliki orang tua yang sangat protektif terhadap anak-anaknya.

"Alhamdulillah dapat kiriman foto tahun 1995. Bentar lagi desember sy genap 34 tahun masyaAllah.. mengenang foto ini jadi sedih.. masih melihat almarhum yg gagah yang selalu ngelindungi dan menjadi hero buat klrg," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya, Selasa (1/10).

"Ini wisuda kk angkat saya mas aziz. Seneng liatnya jadi rindu kenangan dulu masih anak-anak yang selalu diingatkan ortu, dan disambung doa ortu. Kalau dulu.. diingatkan ortu selalu ngedumel bawel dll, tapi sekarang kalau sdh tiada baru terasa ternyata petuahnya itu menjadikan aku wanita mandiri dan survive.. alhamdulillah mempunyai kedua ortu yang protectiv dengan anak-anaknnya," sambungnya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilan Dewi Perssik yang saat itu diketahui baru menginjak usia 10 tahun. Banyak yang menganggap penampilan Depe tak sesuai dengan usianya.

"Masak sih photo itu 10 tahun? Ga mungkin, itu kita 15-16 atau 17 tahun yeee," kata netizen.

"10 tahun masa iya gayanya udah begitu gak mungkin. Itu mah udah remaja dimudain ya?," komentar netizen.

"2019-1995=24 tahun, kalau 2019-34=1985, wah tahun kelahirannya 1985 dong?? Tapi 1985 ke 1995 kan cuma 10 tahun, di photo usia 10 tahun?? Really kok dah seperti anak usia 20 than?," sahut netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait