Ikuti Program Diet Lisa BLACKPINK, Berat Badan Lucinta Luna Turun Drastis

Supriyanto | 4 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berat badan Lucinta Luna turun 9 kilogram dalam waktu singkat. Penyanyi dangdut kontroversial itu mengaku merasa lebih enteng dari sebelumnya.

"Kemarin timbang dan sekarang turun sampai 9 kg, sekarang 44 kg,” ujar Lucinta Luna usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Lucinta Luna mengatakan, berat badannya turun karena menjalani program diet ala Lisa BLACKPINK. Ia diet dengan mengonsumsi makanan tertentu seperti sayuran, khususnya brokoli dan wortel.

Untuk kebutuhan protein, Lucinta juga mengonsumsi protein dari telur tapi hanya bagian putihnya saja. Merasa sukses dengan program dietnya, Lucinta pun memberi tips tersebut ke Rosa Meldianti.

"Lu (Meldi) kalau mau makan nih kayak gue, putih telur, brokoli. Kalau pagi 2 butir telur tapi kuningnya dibuang. Kalau siang makan brokoli sama wortel ya kalau malem makan jagung manis. Itu adalah tipsnya ala ala korea Lisa BLACKPINK," kata Lucinta Luna.

Lebih lanjut Lucinta menerangkan, tujuan menurunkan berat badan, karena ingin tampil maksimal untuk film terbarunya.

“Karena aku mau ada job jadi aku harus benar-benar tampil maksimal. Kan aku tahu kalau di kamera TV pasti lebar,” pungkas Lucinta Luna.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait