Banyak Artis Jadi Anggota DPR, Begini Pesan Anji

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebanyak 14 artis terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019 - 2024. Beberapa di antara mereka merupakan anggota lama dan ada pula anggota baru seperti Krisdayanti dan Mulan Jameela.

Dari deretan artis itu, Anji mengaku mengenal beberapa sosoknya. Oleh karenanya, Anji pun menitipkan pesan khusus pada para artis tersebut lewat postingan Instagramnya.

"SURAT UNTUK ARTIS YANG JADI WAKIL RAKYAT. Gejolak yang terjadi belakangan, kita tahu karena Rakyat merasa kurang terwakilkan suaranya. RKUHP. RUU KPK. Draft RUU PERMUSIKAN dan berderet lainnya. Dianggap produk yang tidak mewakili, bahkan cenderung mengebiri. Dianggap bisa membuat tidak berdaya. Hingga muncul mosi tidak percaya," tulis Anji di keterangan fotonya, Selasa (1/10).

"Saya sebagai salah seorang Rakyat, tidak mengenal sosok ratusan orang lain yang dianggap Wakil Rakyat.
Tapi saya mengenal sosok para Artis. Sosok-sosok yang akan mewakili suara saya, keluarga saya dan seluruh Rakyat Indonesia untuk 5 tahun ke depan," sambungnya.

Anji pun berharap rekan-rekan artis terpilih bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat pada DPR RI. Di akhir suratnya, Anji juga mengingatkan untuk menjaga nama baik 'artis' sebagai anggota Dewan.

"Tolong buat kami percaya. Dan membuat nama Artis menjadi dipercaya, untuk menduduki posisi Wakil Rakyat Indonesia.
Selamat bertugas. Laaaf, Anji Manji," tandas Anji.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait