Kata Nikita Mirzani, Dipo Latief Tak akan Mampu Menafkahi Anaknya

Supriyanto | 8 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah sebelumnya menyatakan pernikahan mereka sah secara Undang-undang.

Dari putusan sidang, Dipo diwajibkan memberi nafkah untuk anak kandungnya, Arkarna Mawardi, yang tinggal bersama Nikita. Mengenai nafkah untuk anak, Nikita Mirzani yakin mantan suaminya tidak mampu memberikannya.

"Niki sih tidak mempedulikan hasil nominal yang akan Niki dapat. Karena Niki sudah menang dan hakim sudah menentukan berapa nominalnya. Niki yakin Dipo pun tidak sanggup untuk membayar," ujar Nikita Mirzani saat jumpa pers di kediamanya kawasan pertukangan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Nikita Mirzani mengaku sudah paham betul perekonomian Dipo Latief. Meski enggan menjelaskan alasannya, Nikita Mirzani dengan yakin menyebut Dipo Latief tak akan melakukan kewajibannya sebagai ayah.

"Ya nggak akan dibayar juga (sama Dipo), tahu, yakin sudah," kata nikita Mirzani tersenyum.

"Ya kan walaupun dia punya gedung megah di Blok M situ, Niki yakin seyakin-yakinnya dia nggak akan mampu bayar. Tapi bukan itu yang Niki cari, Niki mau menuntut keadilan supaya anak ini, Arkana bisa sah di mata Negara dan kalau mau sekolah atau apapun mudah," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait